Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Sidoarjo

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

Toilet Portable Fiberglass

Update Terakhir
:
18 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Buah
Dilihat Sebanyak
:
467 kali
Harga Mulai
Rp. 8.000.000
Sampai dengan
Rp. 25.000.000
Bagikan
:
SELAMAT DATANG DI WEBSITE YUPI FIBERGLASS SURABAYA, KAMI PERUSAHAAN YANG MENANGANI PRODUKSI DI BIDANG FIBERGLASS. DENGAN PENGALAMAN LEBIH DARI 15 TAHUN PERCAYAKAN PRODUK-PRODUK FIBERGLASS YANG ANDA CARI PADA KAMI, KUALITAS TERJAMIN!

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Toilet Portable Fiberglass

kami memproduksi Toilet Portable Fiberglass Type Portable Toilet :

1. tipe kecil uk. 1m x 1m x Tinggi. 2, 4m Perlegkapan : Kloset Duduk/ jongkok, Septic Tank, Kran Air , Bak Mandi, Toilet Shower, Cermin, Termpat tissue, Gantungan Baju, Tempat Lampu ( Dapat ditambah urinoir - sesuai permintaan)

2. Type Sedang Uk. 1, 2m x 1, 5 m x 2, 6 m Perlengkapan : Kloset Jongkok / duduk , septic tank, Kran Air, Bak Air, Toilet Shower, Gantungan Baju, Tempat Lampu

3. Type besar Uk. 1, 5m x 1, 8m x 2, 7 m Perlengkapan : Kloset Jongkok / duduk , septic tank, Kran Air, Bak Air, Toilet Shower, Gantungan Baju, Tempat Lampu

 

Dengan kualitas yang sudah teruji dan telah dipakai oleh instansi pemerintah untuk Taman Kota dan juga untuk instansi swasta yang dipergunakan dalam lokasi proyek maupun lokasi pabrik. garansi 5 tahun !

hubungi marketing kami

Tampilkan Lebih Banyak